Senin, 02 Mei 2011

Samsung Menunda Tablet Super Amoled

Tidak ada yang meragukan kehebatan layar Super Amoled besutan Samsung dalam menghasilkan kualitas gambar dan kontras yang baik. Bahkan oleh Samsung layar Super Amoled dan nantinya Super Amoled Plus tidak akan di lepas ke produsen kompetitor, seperti Amoled yang bisa dipakai oleh vendor lain.

Dengan kata lain Samsung mengeksklusifkan penggunaan layar jenis ini hanya untuk dipakai di produknya, selain juga karena masalah terbatasnya produksi layar Super Amoled.

Pada November 2010 lalu, Samsung pernah memamerkan Galaxy Tab yang menggunakan layar Super Amoled, dan diperkirakan akan lebih banyak lagi tablet Samsung yang menggunakan layar ini di tahun 2011. Namun tampaknya Anda harus gigit jari, karena Samsung tidak akan merilis tablet dengan layar berjenis Super Amoled tahun ini

Samsung sebenarnya sudah berencana untuk membuat tablet dengan layar Super Amoled tahun ini. Akan tetapi gempa bumi dan tsunami di Jepang telah membuat Samsung kesulitan untuk memenuhi layar Super Amoled untuk smartphone dan music player nya, sehingga mereka menunda untuk merilis tablet dengan layar Super Amoled tahun ini.

via teknoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar