Senin, 30 Mei 2011

Tablet Android Gingerbread HTC

HTC punya satu tablet andalan berbasis Android yang berlayar 7 inci, bernama HTC Flyer. Tablet ini sudah dipastikan akan masuk pasar Indonesia dan siap menjadi pesaing tablet 7 inci lainnya. Meski masih menggunakan sistem operasi Gingerbread, namun tampilan antarmuka tablet ini telah dikustomisasi menjadi jauh lebih menarik daripada standar UI Gingerbread.

Flyer juga sekaligus merupakan tablet perdana keluaran perusahaan asal Taiwan, HTC. Sepertinya produk yang dibalut dengan aluminium unibody ini akan menjadi kandidat favorit tablet 7 inci setelah Samsung mulai berfokus di tablet 10.1 inci dan 8.9 inci.

Sesuai janji dari Country Manager HTC Indonesia yang menjanjikan Flyer akan rilis di Indonesia bulan ini, kemarin HTC secara resmi telah melaunching tablet ini di acara peluncuran yang mengambil tempat di Pacific Place Jakarta. HTC Flyer sendiri diperkenalkan pertama kali pada acara Mobile World Congress di Barcelona dan di jual di Amerika tanggal 22 Mei melalui Best Buy seharga 499 dolar tanpa stylus.

Hadir juga pada acara itu salah satu orang yang terlibat dalam pembuatan Flyer sekaligus Senior Director Asia Product Marketing HTC, Darren Sng. Menurut nya Flyer sengaja dibuat dalam ukuran 7" agar lebih portabel. Secara spesifikasi dan fitur, Flyer adalah salah tablet yang patut diperhitungkan dengan segala kustomisasi yang dilakukan oleh HTC dan juga teknologi Scribe.

HTC membandrol Flyer seharga Rp 6.999.000 dan dibundling oleh operator Telkomsel.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar