Selasa, 03 Mei 2011

BlackBerry PlayBook 4G Akan Segera Di Rilis

Dalam catatan RIM kepada pada Investor hari Rabu kemarin, General Manager RBC Capital Markets, Mike Abramsky mengatakan kalau penjualan tablet BlackBerry PlayBook cukup gemilang dengan melampaui perkiraan awal perusahaan tersebut.



Karena itu, tablet pertama besutan RIM yang telah diluncurkan perdana di Amerika dan Kanada ini akan ditingkatkan lagi pemesanannya dari partner manufakturnya sebanyak 100%. Ini berarti akan terdapat antara 1.2-1.5 juta unit tablet BlackBerry PlayBook untuk kuartal kedua 2011.
Mike Abramsky juga mencatat kalau perkiraan penjualan BlackBerry PlayBook akan semakin kuat dengan adanya versi BlackBerry PlayBook 4G yang peluncurannya kemungkinan dipercepat menjadi bulan Juni 2011. Seiring dengan peningkatan pemesanan tablet tersebut, RBC masih mempertahankan proyeksi penjualan BlackBerry PlayBook sebanyak 500.000 unit pada kuartal Mei dan total 4 juta unit di tahun 2011.
Bila jika dibandingkan dengan iPad 2 yang terjual 300.000 unit di hari pertama peluncurannya dan 2.6 juta unit di bulan pertama peluncurannya, apakah harapan angka penjualan dari petinggi RIM ini kurang tinggi? Yang jelas, kami sedang mereview BlackBerry PlayBook versi WiFi dan akan merilisnya dalam waktu dekat, tunggu saja dan nilai sendiri kebolehannya.


 [via teknoup]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar