Senin, 30 Mei 2011

Tablet HTC Puccini 10''

HTC sudah meliris Flyer, tablet 7' pertamanya di Indonesia dan akan tersedia dipasaran pada event ICS awal Juni nanti. Seolah tidak ingin tertinggal dengan tren tablet 10', HTC akan menyiapkan Puccini pada bulan Juni besok dan akan dikapalkan pada musim panas tahun ini.

HTC Puccini adalah tablet 10.1' yang memakai prosesor Qualcomm MSM 8660 dual core dengan kecepatan 1,5GHz. Tablet ini memakai OS Android Honeycomb dan memiliki dukungan panel layar untuk jenis resistif dan kapasitif. AU Optronics dan Wintek akan menjadi penyedia layar 10.1' untuk Puccini. Sedangkan Cando dan Wintek menjadi penyedia pada Flyer.

Belum ada spesifikasi resmi untuk HTC Puccini ini, tetapi tampaknya tablet ini akan ditanamkan teknologi HTC Scribe. Selain juga akan ditanamkan nya dua kamera dan daya tahan batere yang lebih lama. Keberadaan HTC Sense juga belum dapat dipastikan akan ada di tablet Honeycomb pertama HTC ini.

Kehadiran HTC Puccini ini dengan segala teknologi milik HTC mungkin saja akan menjadi pesaing serius bagi tablet Android lain dalam menarik minat pencari tablet, meski mungkin masih belum dapat mengejar apa yang dicapai oleh Apple dengan iPad nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar