Rabu, 18 Mei 2011

Tablet Google Tidak Akan Memakai OS Chrome

Beberapa pengguna mengalami kebingungan, ketika Google memutuskan untuk membuat OS Chrome sebagai sistem operasi untuk netbook. Kebingungan ini terjadi tentang perbedaan antara Android dan OC Chrome.

Chrome adalah sistem operasi open source Google yang dirancang khusus untuk komputer notebook. Nah Google memastikan bahwa OS Chrome tidak akan pernah dibenamkan untuk tablet.

Chrome OS pada dasarnya adalah sebuah sistem operasi web-centric yang dirancang untuk fungsi daya lebih data intensif dan aplikasi.

Sementara itu, pasar tablet adalah sesuatu yang lain sama sekali. Tidak seperti beberapa pakar, Google melihat keduanya sebagai dunia benar-benar terpisah dengan garis yang ditetapkan di antara mereka.

Wakil Presiden Senior Google Chrome Sunday Pichai mengatakan "Ada berbagai pengalaman di luar sana, dan model web sangat berbeda. Kami merasa nyaman melihat mereka hidup berdampingan Film Google dan YouTube memiliki versi web -. bila Anda menggunakan Chromebook, Anda melihat bagaimana hal itu berbeda, dan mereka alami akan hidup berdampingan Ini adalah model yang sangat berbeda," katanya.

Jadi penambahan Chrome OS tidak akan mempengaruhi pasar seperti yang ada sekarang.

Tapi sekali lagi, karena ini adalah sumber terbuka, apa benar-benar mencegah seseorang mengubah Chrome OS pada sebuah tablet? Mungkin garis akhir akan menjadi kabur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar