Rabu, 06 April 2011

Daftar Tablet yang Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Sejumlah daftar tablet PC yang akan dijual di Amerika Serikat bocor, dan menyebabkan beberapa produk tablet yang akan dirilis dalam enam bulan kedepan terungkap.

Dalam daftar itu menyebutkan beberapa tablet yang akan dijual di AS, seperti Acer Iconia A100 7 inci sebagai tablet termurah, dengan harga USD 399, lalu hadir pula Dell Streak 7 inci. Selain itu, terdapat tablet HP WebOS Touchpad 7 inci (Opal) yang akan dirilis September.

Versi lebih besarnya, yakni 10 inci, akan masuk ke AS pada Juni dengan harga USD499 (Rp4,4 juta) untuk model 16GB dan USD599 (Rp5,3 juta) untuk model 32GB. Demikian yang dilansir Techradar.

Selain TouchPad, akan hadir juga tablet Toshiba 10 inci yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb 3.0 dan tablet Research In Motion BlackBerry PlayBook. Semua tablet itu akan dipasarkan dengan harga kurang dari USDD500 (Rp4,4 juta) pada Juni 2011.

Dengan kehadiran jajaran tablet ini, akan membuat iPad 2 akan mendapatkan pesaingan yang ketat, dan membuat pasar tablet semakin ramai dan ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar