Selasa, 22 Maret 2011

ASUS Eee Slate

ASUS sedang menyiapkan tablet berbasis Windows untuk hadir di pasaran dalam waktu dekat. Tablet bernama ASUS Eee Slate ini akan diluncurkan di Inggris tanggal 10 April mendatang, terlihat dari tanggal pengirimannya di Amazon.

Tablet berukuran besar ini (12.1 inci) akan dibanderol cukup tinggi, seharga 1000 poundsterling atau sekitar $1627. Namun spesifikasinya juga berada di atas tablet-tablet Android atau iPad 2 dengan CPU Core i5 1.86GHz, RAM 4GB, dan SSD onboard 64GB.

Tablet yang berkode Eee Slate EP121 ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi, Bluetooth 3.0,port HDMI, kamera depan 2MP, serta OS Windows 7 Home Premium. Terjawab sudah mengapa tablet ini diberikan spesifikasi yang lebih tinggi, karena bagaimanapun Windows 7 akan lebih berat dibanding Honeycomb atau iOS yang sudah dirancang khusus untuk perangkat ultra mobile.

Layar ASUS Eee Slate memiliki resolusi 1280x800 dan dapat menerima input jari tangan pengguna ataupun pen, daya tahan baterainya diklaim hingga 4.5 jam. Belum diketahui apakah tablet ini akan dirilis di Indonesia, sedangkan untuk Amerika masih belum diketahui jadwal peluncurannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar