Senin, 28 Maret 2011

Apple Mulai Kehabisan Stok iPad 2 di Seluruh Dunia


Apple dilaporkan oleh beberapa media telah kehabisan stok tablet iPad 2. Stok ini habis setelah Apple meluncurkan tablet ini untuk pasar internasional mulai 25 Maret lalu di 25 negara.
Menurut Electronista, toko Apple di wilayah Kanada telah kehabisan stok sejak hari Sabtu sore. Sementara hampir semua toko ritel dari pihak ketiga seperti Best Buy dan Future Shop dilaporkan juga kehabisan persediaan.
Pocket-lint juga menemukan bahwa toko Apple di London telah kehabisan iPad 2. Sementara itu toko pihak ketiga seperti Carphone Warehouse, Currys, PC World, dan Phones4U juga telah kehabisan persediaan meski dalam banyak kasus hal ini terjadi karena stok yang disediakan memang tidak terlalu banyak pada tahap awal ini.
Belum diketahui pasti bagaimana kondisi persediaan iPad 2 di 23 negara lain yang mulai menjual perangkat ini mulai hari Jumat lalu. Namun terdapat laporan antrian di toko Apple seperti di Australia, Perancis, dan lokasi utama lain. Salah seorang bahkan melaporkan telah mengantri selama 30 jam di sebuah toko yang menjual iPad 2 di Paris, Perancis.
Apakah iPad 2 akan juga akan menuai sukses ketika diluncurkan nanti di Indonesia? Kita tunggu saja kehadiratnya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar