Minggu, 12 Juni 2011

Nexian Meluncurkan Tablet Android



Tidak ingin kalah bersaing di pasar untuk urusan ponsel pintar, Nexian hari ini meluncurkan tablet perdananya serta dua ponsel pintar yang berbasis OS Android.

Beberapa perangkat Android yang diluncurkan oleh Nexian kali ini adalah tablet Nexian Genius NX A7500, yang telah memakai Android 2.2 Froyo.

"Android saat ini memang sedang menjadi tren di kalangan pengguna ponsel di Indonesia, bahkan di dunia ujar Martono Jaya Kusuma, CEO Selular Group, di Jakarta.

Dijelaskan bahwa  produk terbaru Nexian ini memiliki teknologi wifi sampai 3.5G, lalu untuk layar,  produk ini juga dilengkapi dengan LCD screen multitouch capacitive. Tablet Nexian Genius, LCD yang dipakai adalah 7 inci LCD Screen Multitouch Capitive dengan konektivitas 3.5G.

Tablet Genius NX ini juga ada fitur yang memungkinkan perangkat tersebut digunakan sebagai portable hotspot (modem) yang disebut 'Tethering & Portable Hotspot'.

Koneksi jaringan internet yang mampu dijelajahi oleh tablet Nexian Genius adalah GPRS/EDGE/WCDMA/HSPA. Selain itu, Nexian Genius juga dilengkapi dengan kamera 2MP, bluetooth, GPS/AGPS, dan lain-lain. Paket penawaran tablet Nexian Genius juga disertai dengan Micro SDcard 8 GB secara gratis.

Selain aplikasi bawaan dari Android 2.2 Froyo, Nexian juga telah melengkapi Genius dengan aplikasi preloaded berupa portal-portal berita lokal. Sementara aplikasi browser yang dipakai oleh Nexian Genius adalah Opera Mini. Tablet Nexian Genius NX A7500 dijual dengan harga Rp.2,9 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar