Kamis, 22 Desember 2011

Portal Berita Buatan Lokal

Setelah sekian lama tidak membuat blog akhirnya kembali juga menulis blog, hehehe
 
Di tengah padatnya jadwal saya yang makin hari makin bertambah padat, saya berpikir agaknya perlu tetap meluangkan sedikit waktu untuk menulis blog. Karena menurut saya lewat tulisan walaupun itu hanya satu atau dua artikel itu sudah mampu mewakili banyak hal untuk orang lain. Tapi karena telah lama absen, maka perlu sedikit imajinasi lebih untuk kembali menulis.

Ketika baru mulai menulis lagi blog ini secara kebetulan mungkin [menurut saya pribadi] saya menemukan portal baru yang membuat saya penasaran dengannya. Penampilan yang menarik dan berita yang updatelah yang membuat saya tertarik http://news.ngapa.com.

Saat mencari hal yang baru dalam penulisan blog saya ini. Saya menemukan portal ini secara tidak sengaja dan langsung saya sedikit tertawa dalam hati. Karena saya berpikir orang Indonesia itu sebenarnya kreatif dan dapat memberikan banyak ide baru dalam perkembangan dunia infomasi. Salah satunya adalah lewat portal tersebut.
Sedikit review dari saya sebagai pengguna portal tersebut :
1.       Saya melihat secara keseluruhan penampilan yang sederhana dan rapi itu yang mampu menarik saya untuk tetap penasaran tentang informasi berita apa yang terdapat di dalamnya.
2.       Banyak berita dari situs web terkenal yang ada di sana seperti detik, okezone, vivanews, kompas, dan masih banyak sumber lainnya.
3.       Yang agak mengherankan untuk saya adalah berita yang di tampilkan itu selalu update dengan sumbernya. Menurut saya pribadi sangat jenius dapat mengambil semua informasi dari seluruh website lokal yang ada dan menyajikannya di satu tempat dengan data yang real time.
 Itu mungkin sedikit komentar dari saya ketika menggunakan portal http://news.ngapa.com   Semoga dengan adanya portal ini pengguna lain dapat menggali informasi yang lebih banyak tentang dunia informasi yang semakin meningkat dari hari ke hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar